Pages

Powered by Blogger.

Tampil Menarik Bukan Sekedar Untuk julukan Artis Indonesia Terseksi


Menjadi seorang artis memang tidak mudah. Sesibuk apa pun seorang artis harus tetap menjaga kesehatan atau pun  penampilan fisik mereka. Bukan karena ingin mendapatkan julukan artis Indonesia terseksi atau bahkan artis dunia terseksi, tetapi sebagai piblik figure memang penampilan adalah tuntutan.

Di tengah persaingan dunia hiburan yang begitu ketat, memiliki sesuatu yang lebih dari artis lain akan sangat membantu bagi artis dalam mempertahankan karir mereka sebagai artis. Salah satunya adalah cara berpenampilan. Penampilan atau fisik seorang artis harus lah memiliki nilai jual secara visual. Mereka juga harus mengikuti trend yang selalu berganti begitu cepat.

Ada banyak cara yang dilakukan oleh para artis untuk tetap berpenampilan menawan, seksi dan selalu menjadi perhatian banyak orang. Beberapa artis memilih cara yang alami dengan cara rutin berolah raga atau makan makanan yang alami, ada juga yang memilih cara instan dengan jalan operasi, sedot lemak dan lain sebagainya. Dengan menjamurnya klinik-klinik perawatan kecantikan di Indonesia, para artis tidak perlu lagi sampai ke luar negeri hanya untuk melakukan sedot lemak atau suntik botox.

Apa pun cara yang mereka lakukan itu semua untuk mendukung dan mempertahankan eksistensi mereka di jagad hiburan. Karna bukan tidak mungkin bagi merekan yang tidak suka dalam update penampilan, akan tergilas oleh ketatnya persaingan di mana terus bermunculan para pendatang baru yang siap menghiasi dunia hiburan.