Pages

Powered by Blogger.

Penggunaan kata seksi dari tubuh seksi hingga artis terseksi

Mendengar kata seksi, mungkin bagi kebanyakan orang akan mengartikan kata tersebut lebih kepada bentuk tubuh yang indah. Namun apakah arti sebenarnya dari kata seksi tersebut? Terlepas dari artinya kata seksi itu sendiri menjadi sangat istimewa karna sering dipakai menggambarkan sesuatu yang lebih dari biasanya, seperti artis terseksi, bibir seksi, tubuh seksi dan lain sebagainya.

Dahulu kata seksi hanya dipakai untuk menjelaskan segala sesuatu yang berhubungan dengan wanita. Namun sekarang kata seksi itu tidak lagi dipakai secara spesifik karna untuk kaum pria pun kata tersebut sudah sering dipakai seperti pria bertubuh seksi. Karna sekarang kata seksi lebih menggambarkan sesuatu yang indah secara global. Penggunaanya pun tidak lagi hanya khusus untuk bagian tubuh tertentu, karna terkadang digunakan untuk menggambarkan sesuatu benda.

Seksi di jaman sekarang tidak lagi memiliki arti yang negative seperti dulu. Kalau dulu apabila ada orang mengatakan kalau pakaian seorang wanita itu seksi, maka yang terbersit di benak mereka adalah wanita dengan pakaian seronok atau dengan sengaja menonjolkan bagian tubuh tertentu. Seiring perkembangan jaman, pemikiran seperti itu pun mulai terkikis walau pun bagi sebagian orang masih tetap saja. Sebenarnya semuanya tergantung bagaimana kita memaknai kata seksi itu sendiri. Kalau kita memaknainya sebagai ungkapan negative maka kata seksi itu akan berarti negative. Namun sebaliknya jika kita memaknai kata seksi dari sisi positif, maka kata tersebut akan memiliki arti yang positif pula.